Rabu, 25 Februari 2009

Cara Cepat Dapat Duit Lewat Internet Marketing

white hat seo VS black hat seo
topi putih seo VS topi hitam seo
Bagaimana mendapatkan (income) dengan sedikit kerja, bahkan kalau perlu tidak usah kerja sama sekali. Itulah kebanyakan pemikiran orang indonesia. Apakah itu bisa terjadi? Apakah itu bisa terjadi? Anda bisa mendapatkan big income and passive income besar dalam sales latter para internet marketer indonesia.
Apakah yang dijanjikan sales letter para internet marketer tersebut benar adanya? Sales letter tersebut benar adanya akan tetapi penghasilan anda belum tentu sebagaimana dalam sales letter tersebut.
Kok bisa? Ya karena dalam sales letter tersebut mengindikasikan penghasilan optimal anda. misalkan begini contohnya. Saya mencontohkan dalam viral marketing sistem dalam hari pertama anda mendapat downline satu orang kemudian ia menajak temannya lagi maka orang tersebut berada disamping orang yang anda ajak. begiru keduanya merekrut anggota baru pada hari kedua dan ditempatkan pada baris dibawah downline anda begitu seterusnya.
Apakah untuk mendapatkan anggota baru begitu mudahnya? Coba anda balikkan pada diri anda sendiri butuh berapa kali mikir sampai akhirnya anda memutuskan beli produk di internet?
Begitu juga apa yang dipirkan oleh calon downline anda di viral marketing system tersebut mereka akan memikirkan berkali-kali sampai akhirnya mengikuti program anda atau bahkan membatalkannya karena mereka beda pemikiran dengan anda.
Apalagi kalau anda aktif ikut forum-forum di internet, banyak forum di internet yang mengatakan bahwa produk-produk yang dijual internet marketer indonesia tidak berbobot dan tidak sesuai dengan harganya.
Pengalaman tersebut saya alami sendiri ketika membeli produk dalam negeri saya membeli dua paket dua ebook dari dua website tapi saya hanya mendapatkan satu macam ilmu karena keduanya isinya sama bahkan dalam koma dan titik. Apakah mungkin dua orang menciptakan buku berpuluh-puluh halaman bisa sama antara penempatan titik dan komanya? Kalau itu mungkin betapa hebatnya keduanya mempunyai insting dan cara yang sama dalam pola berpikir.
Kalau anda hendak membeli produk internet marketing indonesia alangkah baiknya anda berpikir masak-masak agar tidak terjebak seperti saya membeli dua produk tapi hanya dapat satu product.
Jangan langsung percaya kalau anda diiming-imingi penghasilan cepat/ cara cepat sukses internet marketing. Semua proses butuh waktu tidak ada yang instan kecuali anda memang hendak melakukan kecurangan dalam bisnis. kalau anda melakukan kecurangan dalam bisnis anda akan sukses dengan cepat tapi hancur juga dengan cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WHAT SEO(White HAT SEO) vs BAT SEO (blAck HaT SEO)