Senin, 09 Februari 2009

TIPU SEO jalan menuju kesuksesan bagian 1

jurus tipu seo
imamsibawaih.blogspot.com

Banyak cara yang ditempuh orang menuju kesuksesan dalam hidupnya, entah itu dengan cara yang halal maupun dengan memanfaatkan segala peluang yang ada pada dirinya dan menggunakan semua kesempatan yang ada untuk mencapai apa yang namanya kesuksesan.
Contoh kesuksesan dalam bekerja misalnya ia memanfaatkan apa yang ada pada dirinya, segala kemampuan moril dan mareril dikeluarkannya untuk memajukan perusahaan dimana dia bernaung. Kalau ia menggunakan cara yang kurang bernilai/ tidak etis mungkin dengan mendekati atasannya dengan tujuan untuk memperoleh simpati dari atasan dan segera mendapatkan apa yang dia inginkan. Bagaimana kalau ternyata atasannya tersebut mengetahui bahwa maksud bawahannya tersebut hanyalah ingin mengambil simpati dari dia untuk meningkatkan derajat dan tingkat level dia di perusahaan?
Apakah kira-kira yang terpikir dalam benak anda kalau seandainya anda sebagai atasan pegawai tersebut? apakah anda tetap menilai dia sebagai orang yang lebih berkompeten dibandingkan lainnya atau malah anda langsung memecat dia karena ketidak bagusan goal yang ingin dicapai pegawai tersebut.
Lalu apa hubungannya dengan search engine optimization? Oke mari kita coba mengkorelasikan dan menarik benang merah antara seorang pegawai tersebut dengan mesin pencari /search engine. Kita tahu bahwa sebagian orang mencari informasi di internet lewat search engine dan mereka sangat memanfaatkan fasilitas ini untuk mencapai sasaran pengetahuan yang dia butuhkan dengan segera tidak terkecuali dengan saya. bagaimana dengan anda?
Saya sangat memanfaatkan fasilitas search engine ini untuk menimba ilmu lewat internet termasuk ilmu TIPU SEO jangan salah arti yaaaa. yang saya maksud dengan TIPU SEO disini adalah TOPI PUTIH SEO bahasa kerennya white hat seo gitu kira-kira. Yaitu memanfaatkan jalur yang benar yang telah digariskan oleh mesin pencari. bagaimana kita harus berbuat dengan website kita untuk terlihat dalam SERP atau SEARCH ENGINE RESULT PROGRAM kalau salah silahkan dibenarkan. sampai ketemu di TIPU SEO BERIKUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WHAT SEO(White HAT SEO) vs BAT SEO (blAck HaT SEO)