Sabtu, 14 Februari 2009

on page optimization TOP SEO

jurus tipu seo
imamsibawaih.blogspot.com
Kemaren kita telah study how to maximize website/blog yang terbagi menjadi dua yaitu on page optimization dan off page optimization, maka pada kesempatan ini saya akan membahas tentang how to maximize website/blog on page optimization.
Karena namanya juga on page optimization I'll talk about giving value more for search engine to website/blog kita.:
what the factors? First adalah domain name. what's domain name? nama domain adalah apa yang anda ketikkan di firefox, opera ketika ingin membuka website contohnya kalau anda mau membuka blog saya maka anda mengetikkan http://whiteseo-blackseo.blogspot.com this is my domain blog.
secont factor on page optimization is website name/ blog. Kalau anda sudah membuka blog saya ini yaitu http://whiteseo-blackseo.blogspot.com dan melihat tulisan yang berada paling atas dari blog saya yaitu tulisan "black and white seo on search engine optimization" maka itulah my name blog.
Third factor on page optimization is meta tag. apakah meta tag itu? meta tag adalah apa yang berada di antara dari website/blog anda. ini tidak terlihat oleh web browser dalam tampilan biasa.
Fourth factor on page optimization is web design dan website layout. sebenarnya template-template blog sudah search engine friendly, sehingga kita tidak perlu memikirkan tentang hal ini untuk memaksimalkan blog di search engine result page/SERP.
Fifth factor on page optimization is gambar atau image di website anda kalau website /blog anda banyak gambar maka berilah gambar tersebut sesuai dengan keyword yang anda bidik agar menambah nilai keyword anda.
Sixth factor on page optimization adalah structe html di website anda. contohnya kalau artikel besarnya adalah search engine optimization dan sub judulnya white hat seo/topi putih seo(top seo) dan black hat seo/ topi hitam seo (tim seo) maka judul search engine optimization kita letakkan diantara dan sub judulnya kita letakkan diantara. Terlepas dari itu semua content tetaplah king of website value jadikan prioritas utama dalam memaksimalkan website/blog anda, karena kalau kita memberikan content yang berguna tentu pengunjung akan kembali lagi ke website bagus kita bukan?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WHAT SEO(White HAT SEO) vs BAT SEO (blAck HaT SEO)