Selasa, 03 Februari 2009

Topi Putih Search Engine Optimization ( TIPUSEO)

Topi putih search engine optimization ( TIPUSEO) Jangan salah arti yaaaaaaaa yang penulis maksud dengan TIPU SEO disini adalah singkatan dari "topi putih search engine optimization" atau yang lebih terkenal di kalangan master seo dengan "White Hat Search Engine Optimization" adalah cara-cara memaksimalkan website/blog agar tampil di urutan pertama dalam hasil pencarian mesin pencari (Search Engine) dalam keyword-keyword tertentu yang akan dimaksimalkan oleh web master/ master seo.
Misalkan saya ingin memaksimalkan kata kunci (keyword) "what seo (White Hat Search Engine Optimization)" dalam blog saya ini maka saya harus memaksimalkan kata kunci white hat seo/ white hat search engine optimization (WHAT SEO) dalam artikel-artikel dalam blog saya ini.
Demikian juga dengan kalian semua, harus memaksimalkan kata kunci-kata kunci (keywords) yang ingin kalian maksimalkan.
Misalkan kalian ingin membidik kata kunci (keyword) "free web hosting with php" sebagai keyword yang ingin kalian maksimalkan (optimasi), maka dalam artikel-artikel website/blog anda harus berisi informasi-informasi yang berguna tentang "free web hosting with php". Baik dengan memberikan informasi-informasi alamat-alamat web hosting yang memberikan free space buat anda dan tutorial php bisa anda gabungkan dalam article-article website/blog kalian.
Banyak keywords (kata kunci) yang bisa anda optimalkan, tentunya keywords yang sesuai dengan hobby anda atau hal-hal yang sedang anda pelajari maupun tips-tips dan tricks-tricks yang anda punya /anda miliki dalam banyak hal. Misalnya anda hobby otomotif tentu anda punya banyak ilmu tentang otomotif dan tentu ilmu otomotif tersebut sangat berguna bagi orang yang baru belajar otomotif, begitu bukan?
Kalau hobby dan tip dan trik yang kalian punya disebarkan lewat internet itu akan lebih banyak berguna karena bisa diakses dari penjuru dunia.
Apakah anda sudah siap mencobanya? Silahkan optimasi website/blog anda dengan white hat seo (WHAT SEO) /Topi Putih search engine optimization (TIPU SEO) untuk keselamatan website/blog anda bersama black and white seo on search engine optimization

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WHAT SEO(White HAT SEO) vs BAT SEO (blAck HaT SEO)