Kamis, 12 Februari 2009

cara meningkatkan traffic blog ala jurus tipu seo

jurus tipu seo
imamsibawaih.blogspot.com
Pembahasan search engine optimization banyak beredar kali http://whiteseo-blackseo.blogspot.com ingin mengulas cara meningkatkan traffic blog ala jurus tipu seo.
Apa saja sebenarnya yang perlu anda perhatikan terhadap keberadaan blog anda? Banyak faktor yang perlu anda perhatikan akan blog anda agar muncul di halaman utama mesin pencari yang istilah kerennya search engine result page itu lo he he.
Ada dua rumus besar untuk meningkatkan traffic blog anda yang pertama on page optimization dan yang kedua adalah off page optimization. Apa saja faktor-faktor yang dimiliki keduanya?
Rumus besar yang pertama yaitu tentang on page optimization, sasaran yang anda bidik adalah mereka yang telah terbiasa dengan internet yang selalu berinteraksi dengan internet dalam kesehariannya. Kenapa begitu? karena apa yang anda lakukan disini adalah benar-benar memanfaatkan setiap segi dari blog anda untuk meningkatkan traffic di search engine. namanya juga on pane optimization tentu berkenaan dengan fasilitas online. begitu bukan?
Rumus besar yang kedua yaitu tentang off page optimization, siapakah sasaran yang anda bidik disini untuk meningkatkan traffic blog anda? yang anda bidik disini adalah mereka yang dalam kesehariannya anda berinteraksi dengan mereka dalam dunia nyata. pergaulan anda dengan sahabat anda atau keluarga anda, kolega anda, masyarakat sekitar anda.
Bagaimana cara menggunakan keduanya untuk meningkatkan traffic blog anda? Apakah keduanya bisa dijalankan bersama-sama? Sampai ketemu di artikel selanjutnya di jurus tipu seo /jurus topi putih seo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WHAT SEO(White HAT SEO) vs BAT SEO (blAck HaT SEO)