Selasa, 10 Maret 2009

Cara Mengoptimalkah Keyword Sepi Pengunjung?

white hat seo VS black hat seo
topi putih seo VS topi hitam seo
Keyword adalah hal krusial dalam search engine optimization. Apakah anda sudah mendapatkan keyword/ kata kunci yang tepat untuk website anda? lalu bagaimanakah caranya untuk mendapatkan keyword yang bagus?
Keyword yang bagus adalah keyword yang sehati dengan anda misalkan tentang hobi anda/ hal-hal yang lagi anda senangi untuk saat ini jadi semangat anda masih tinggi dalam mempelajarinya.
Tools apakah yang bagus untuk mendapatkan keyword yang baik? kalau anda sedang kebingungan dan tidak sanggup untuk membeli wordtracker yang mahal anda bisa menggunakan layanannya yang gratis silahkan klik link topi putih seo dibawah ini:
Tools ini yang saya pakai untuk memaksimalkan keyword yang saya pilih cuma biasanya kalau anda memakai keyword dalam bahasa indonesia sebagian besar tidak ada datanya. Lalu bagaimana mengatasi hal tersebut?
Kalau keyword yang anda inginkan ternyata tidak terdapat dalam topi putih seo tersebut anda masih bisa menggunakan google search engine. Bagaimana caranya agar google benar-benar menampilkan jumlah kata yang kita inginkan? karena kalau kita mencari "topi putih seo" tanpa diapit oleh dua koma diatas (quote) kadang-kadang hasil pencariannya tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan. Agar pencarian google tersebut sesuai dengan apa yang kita inginkan maka kita harus memberi quote/ mengapit dua koma seperti contoh topi putih diatas.
Kalau anda sedang memaksimalkan keyword yang berkenaan dengan search engine optimization barangkali keyword-keyword dibawah ini bisa menjadi inspirasi anda dalam menentukan keyword tentang SEO. Berikut 10 keywords teratas tentang "search engine optimization":
SearchesKeyword


1452Search Engine Optimization
297Search Engine Optimization Tutorial
249Search Engine Optimization Services
170Free Search Engine Optimization
163How Does Search Engine Optimization Work
147Search Engine Optimization Service Program
147Search Engine Optimization Specialist
134Define Search Engine Optimization
126Search Engine Optimization Rules
109Search Engine Optimization Software
98Seattle Search Engine Optimization
Lalu apa yang harus anda lakukan setelah menentukan keyword yang anda pilih? sekarang bukalah google search engine dan lihat seberapa besar persaingan keyword yang anda pilih. Pilihlah keyword banyak dicari tetapi sedikit website yang membahas maka anda mendapatkan apa yang dikenal dengan niche keyword. Sekarang cobalah bereksperiman dengan dua tool yang telah saya bahas diatas yaitu lewat free keywords dan google. Selamat bertarung di seo untuk mendapatkan traffic pengunjung website anda dan tetap menggunakan TOP SEO/ TOpi Putih SEO untuk kelangsungan hidup anda di dunia maya. Banyak pengunjung banyak penghasilan sepi pengunjung sepi penghasilan, betul ga?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WHAT SEO(White HAT SEO) vs BAT SEO (blAck HaT SEO)