Rabu, 28 Januari 2009

white seo and black seo on search engine optimization

white seo and black seo untuk belajar tentang seo.
Apa itu seo? secara sederhana seo or search engine optimization adalah strategi-strategi yang dipakai oleh web master dalam menjadikan website web master tersebut dalam urutan pertama dalam search engine optimization.
Dalam hal apapun pro dan kontra itu adalah suatu kewajaran dan lumrah karena kita sebagai human being atau manusia yang diberi akal pikiran oleh yang maha kuasa hendaknya menggunakan akal pikiran titipan tuhan ini untuk suatu hal yang bermanfaat buat sesama.
Kenapa penulis memilih whiteseo-blackseo.blogspot.com sebagai alamat blognya? karena disini penulis mau membahas tentang white seo and black seo dan membandingkan diantara keduanya.
Apa itu white search engine optimization (seo)? secara sederhana white search engine optimization adalah web master yang suci dari dosa dari hal-hal yang dilarang oleh search engine maupun directory dalam meningkatkan traffic website mereka dalam pertarungan keyword website mereka dalam search engine optimization.
lalu apa black search engine optmization? Tentu saja hal-hal yang berlawanan dengan white seo tersebut diatas bisa dikatakan black seo. Lalu apa keuntungan kita sebagai white seo dan apa kerugian kita sebagai white seo? begitu juga dengan black search engine optimization apa keuntungannya dan apa pula kerugian yang mengancam black search engine optimization? penulis berharap whiteseo-blackseo.blogspot.com menjembatani kita semua untuk belajar dan sharing terhadap keduanya agar kita semua mempunyai pemahaman sempurna terhadap keduanya yang akhirnya tentu pendapatan dari internet mengalir ke rekening kita tentunya. Masukan dan saran dari semua web master merupakan hadiah tak ternilai bagi penulis baik saran yang pedas, manis, gado-gado penulis terima asal buat kemajuan whiteseo-blackseo.blogspot.com. Terus maju dengan black and white seo on search engine optimization. ingat selalu dengan what seo (White Hat SEO) / TIPU SEO (topi putih seo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WHAT SEO(White HAT SEO) vs BAT SEO (blAck HaT SEO)